• Bakal Calon Bupati Bantaeng, Rusman Idris Lakukan Pengutan Tim Keluarga di Bissappu

    ARUSINFORMASI.COM  Bakal Calon Bupati Kabupaten Bantaeng, H. Rusman Idris terus melakukan penguatan tim keluarga, seperti yang dilakukan di Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Minggu, (07/05/2017).

    Dihadapan puluhan tim keluarga Juragan sapaan akrab Rusman Idris menyampaikan ucapan banyak terimah kasih kepada semua keluarga, khususnya keluarga besar saya yang ada di Kecamatan Bissapu yang sampai hari ini terus bergerak mensosialisasikan saya, Kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bantaeng ini.

    Juragan juga berbicara tentang Bantaeng kedepan Insya Allah atas izin Allah SWT saya siap melanjutkan dan meningkatkan pembangunan Bapak Bupati Nurdin Abdullah.
    Sementara itu salah satu tokoh masyarakat, Anto Sada mengatakan bahwa Juragan ini ialah sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat kecil dan sangat peduli kepada masyarakat miskin.
    Pak Juragan ini juga sosok yang dermawan, suka menyumbang ke masjid-masjid, dan itu sudah dilakukan jauh sebelum proses pilkada ini berlangsung. Karena itu kami masyarakat disini siap berjuang untuk juragan di pilkada Bantaeng nanti 2018, tandasnya.


    Penulis : Syamsir
    Editor : Syamsul
  • 1 komentar:

    1. http://www.pedomankarya.co.id/2017/08/nasdem-usung-yasin-rusman-di-bantaeng.html

      BalasHapus

    PENGUMUMAN

    Amanah untuk Bantaeng 2018-2023.

    ALAMAT

    Jl.Andi Manappiang Bantaeng

    EMAIL

    rusmanidrisuntukbantaeng@gmail.com

    TELEPON

    (0413)21......
    081.........

    MOBILE

    081........
    081.......